Home » » Cara Cepat Hamil

Cara Cepat Hamil

Cara Cepat Hamil - Tips agar cepat hamil setelah menikah atau makanan untuk ibu hamil atau agar pasangan baru cepat dapat momongan

Cara Cepat Hamil

Glutera - Cara cepat hamil mungkin akan dicari oleh pasangan suami istri yang baru saja menikah. Tentu saja hal ini menjadi sangat penting agar mereka segera mendapakan momongan yang akan menghibur mereka setiap saat. Disamping itu pula tujuan dari pernikahan adalah untuk mendapatkan keturunan yang akan meneruskan generasi mereka kelak.

Bagaimana cara agar cepat hamil pasangan muda

Ada banyak cara agar cepat hamil yang harus dilakukan pasangan suami istri yang baru menikah. Diantara cara-cara tersebut mungkin sudah banyak yang berhasil mungkin juga perlu waktu yang tidak sedikit untuk berhasil. Berikut ini adalah cara cepat hamil pasangan penganti muda :

1. Calon bumil tidak boleh terlalu capek. Artinya seorang wanita harus dalam kondisi badan yang fit dan tidak lelah atau bahkan stress. Dan untuk mengatasi hal ini sebaiknya seorang calon ibu hamil cukup istirahat dimalam hari. Coba lakukan untuk istirahat di malam hari selama 7 jam setiap malam.

2. Posisi bercinta yang tepat. Untuk melakukan hal ini usahakan wanita tetap berada pada posisi dibawah dan pria berada diatas. Hal ini untuk mendorong sperma yang keluar dalam V bisa lebih kuat masuk kedalam. Disamping itu sesering mungkin untuk bercinta minimal 3 kali dalam seminggu bahkan semakin sering semakin bagus.

3. Makanan bergizi yang selalu dikonsumsi. Dalam beberapa kondisi banyak yang memberikan saran untuk makan biji-bijian atau kecambah. Bahkan ada beberapa makanan aneh lain yang juga direkomendasikan untuk mereka yang sudah lama tidak punya anak.

Cara cepat hamil diatas memang bukan jaminan untuk segera mendapatkan momongan. Bagi pasangan yang sama-sama subur mungkin tidak tergantung dari kondisi diatas. Jangan lupa untuk selalu menerapkan gaya hidup sehat sebagai bagaian dari kebiasaan kita sehari-hari. Semoga bermanfaat. Buat sahabat glutera.
Share this article :
 
Copyright © 2013. Glutera Glutathione Precursors - Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Cream Sari Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger