Home » , » Tingginya Pertumbuhan Penderita Diabetes Mencapai 6 Persen

Tingginya Pertumbuhan Penderita Diabetes Mencapai 6 Persen

Tingginya Pertumbuhan Penderita Diabetes Mencapai 6 Persen - Tips kesehatan

diabetes
Glutera - Indonesia merupakan negara dengan tingkat penderita diabetes terbesar nomor tujuh di dunia. Terdapat 7,6 juta penduduk Indonesia saat ini yang mengidap penyakit tersebut. Namun, hanya 39 persen yang menerima perawatan dan kurang dari 1 persen yang berhasil mencapai target pengobatan.

Tingginya pertumbuhan penderita diabetes tersebut tentu saja dipicu oleh beberapa masalah. Masalah yang berkaitan dengan kesehatan tersebut adalah seperti rendahnya pengetahuan akan pencegahan dan pengobatan diabetes; ketidakrataan penyediaan kebutuhan kesehatan; terbatasnya SDM petugas kesehatan; dan terbatasnya jumlah pasien yang mendapatkan pengobatan diabetes yang tepat.

Denga masalah kesehatan yang sudah terdeteksi diatas maka sebagai masyarakat kita harus tahu bagaimana car auntuk mengatasinya. Kita harus tahu apa dan bagaimana diabetes tersebut bisa muncul, agar tidak menyebar dan bagi mereka yang sudah terkena penyakit ini bisa segera disembuhkan.

Disamping berbagai masalah diatas yang menjadi penyebab lain dari tingginya pertumbuhan penderita diabetes adalah adanya urbanisasi dari desa ke kota yang menyebabkan pergeseran pola makan dan berkurangnya aktifitas fisik dan olahraga. Untuk mengatasi masalah diabetes silahkan mengkonsumsi glutera sebagai cara untuk mengobati diabetes anda. Semoga bermanfaat.
Share this article :
 
Copyright © 2013. Glutera Glutathione Precursors - Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Cream Sari Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger