Home » » Berbagai Sumber Nutrisi Makanan

Berbagai Sumber Nutrisi Makanan

Berbagai Sumber Nutrisi Makanan - Manfaat vitamin pada sayuran


Glutera - Berbagai macam vitamin biasa kita kenal dari buah-buahan yang mungkin saja pernah kita makan. Contoh mudah bahwa buah jeruk mengandung banyak vitamin C, wortel mengandung vitamin A dan beberapa buah yang mungkin sudah tidak asing bagi kita. Namun berbagai sumber nutrisi makanan lain juga mengandung vitamin yang tidak kita ketahui.

Diantara nutrisi tersebut adalah sebagai berikut ini :
1. Vitamin C. Bisa anda dapatkan dari brokoli selain dari buah jeruk. Dalam satu gelas brokoli yang dipotong-potong ternyata cukup untuk memenuhi kebutuhan vitamin C dalam tubuh anda. Disamping itu variasi vitamin C yang lain bisa anda dapatkan pada kiwi ,kembang kol, tomat dan kubis.

2. Kalsium. Yang biasa kalsium anda dapatkan pada produk susu olahan seperti yogurt dan keju, ternyata makan ikan dengan tulangnya juga bisa memenuhi kebutuhna kalsium anda. Anda bisa mengkonsumsi ikan sarden dan salmon untuk memenuhi kebutuhan kalsium anda.

3. Zat Besi. Yang biasa anda dapatkan pada bayam, daging merah dan hati ayam, bisa juga anda daptkan pada kacang-kacangan , polong hijau, kacang kedelai atau lentil. Satu cangkir kacang kedelai memenuhi setengah kebutuhan zat besi harian anda.

4. Vitamin A. Selain dari buah yang berwarna oranye, ternyata bayam juga mengandung vitamin A. Dalam satu cangkir bayam, ternyata juga bisa memenuhi setengah kebutuhan vitamin A dalam tubuh anda.

Untuk menjaga kesehatan dengan berbagai sumber nutrisi makanan diatas, kiranya gaya hidup sehat juga tidak kita lupakan. Anda juga bisa memanfaatkan glutera sebagai cara untuk menjaga kesehatan anda yang sudah mendapatkan rekomendasi dari dokter dan bukti yang nyata dari mereka yang telah membuktikan.
Share this article :
 
Copyright © 2013. Glutera Glutathione Precursors - Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Cream Sari Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger