Home » , » Rahasia Untuk Tampil Awet Muda

Rahasia Untuk Tampil Awet Muda

Rahasia Untuk Tampil Awet Muda - Tips agar awet muda atau cara mudah untuk awet muda

tips rahasia awet muda bersama glutera
Glutera - Awet muda merupakan satu hal yang dicari banyak orang. Dimana penampilan mereka tidak menua ataupun tidak terlihat tua. Artinya selalu tampil dalam kondisi sehat fit dan tentu saja terlihat muda. Semua itu harus melalui gaya hidup sehat secara teratur dan menjaga kondisi tubuh tetap sehat selalu.

Berikut adalah tips rahasia untuk tampil awet muda yang mungkin kita cari :

1. Makan makanan yang mengandung protein. Makanan yang mengandung protein sangat banyak kita jumpai di sekitar kita. Mulai dari protein hewani juga atau nabati. Protein itu selain untuk pertumbuhan bagi yang masih kecil, ternyata juga untuk menjaga tubuh tetap awet muda. Untuk itu selalu sediakan protein untuk menu makan anda, yang paling mudah adalah dengan tempe salah satunya.

2. Seni musik. Entah benar atau tidak dengan yan satu ini. Orang tua yang mempelajari musik memiliki struktur saraf yang agak berbeda. Pada kelompok ini, saraf terlatih untuk memproses suara dengan lebih efisien sehingga mampu memproses percakapan meski berada di lingkungan yang bising. Disamping itu dipercaya memiliki daya ingat yang lebih kuat.

3. Olah raga dengan teratur. Diantara yang membuat badan tetap sehat dan fit adalah selalu melakukan oalh raga dengan teratur dan porsi yang tepat. Artinya tidak terlalu berlebihan. Karena banyak kita jumpai beberapa orang yang selalu olah raga dengan teratur, mereka lebih memiliki daya tahan tubuh yang kuat. Apalagi di masa usia telah lanjut, olah raga yang telah dilakukan saat masih muda akan membuat tampak lebih muda dan segar.

4. Refreshing, banyak bergaul dan tertawa. Mungkin untuk yang satu ini ada dalam datu paket. Dimana ketika anda refreshing bersama dengan teman-teman anda, disana akan anda dapatkan pergaulan yang mungkin juga akan menegluaran tawa dan canda. Ternyata dengan seringnya anda tertawa yang proporsional membuat wajah anda lebih awet muda dan membuat wajah tampak lebih cerah. Karena dengan tertawa menjadikan otot wajah bergerak-gerak seperti halnya sebuah olah raga wajah yang banyak manfaat untuk menjadikan awet muda.

Demikia rahasia untuk tampil awet muda yang bermanfaat untuk kita lakukan setiap hari. Untuk menjaga kesehatan tubuh anda, jangan lupa selalu konsumsi suplemen makanan seperti halnya glutera glutathione yang membuat tubuh tetap fit sepanjang hari. Semoga bermanfaat, ana silver 0819-1000-0067 PIN BB 29F409E5.
Share this article :
 
Copyright © 2013. Glutera Glutathione Precursors - Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Cream Sari Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger