Home » , » Akar Sayuran Penambah Stamina Tubuh

Akar Sayuran Penambah Stamina Tubuh

Akar Sayuran Penambah Stamina Tubuh - Cara menambah kekuatan tubuh atau tips menambah stamina

Glutera - Aktifitas sepanjang hari kadang membuat tubuh kita menjadi mudah letih dan gampang capek. Untuk itu perlu sekali bagi kita mengetahui berbagai jenis makanan yang dapat membuat stamina kembali normal. Dalam tulisan saya kali ini tentang akar sayuran penambah stamina tubuh bagus sekali untuk di baca. Tulisan sebelumnya juga sangat menarik tentang rahasia untuk tampil awet muda dengan gaya hidup sehat dan seimbang.

Berikut ini adalah akar sayuran penambah stamina tubuh yang layak kita konsumsi :

1. Lobak
Lobak mempunyai kandungan yang baik untuk kesehatan manusia, dimana dengan antiinflamasinya akan menyehatkan jantung Anda. Selain itu, lobak kaya antioksidan yang dapat melindungi seseorang dari berbagai penyakit.

2. Kentang
Kentang sangat baik untuk memberikan energi untuk tubuh. Namun, bila sedang melakukan diet, Anda harus menghindari kentang karena dapat membuat berat tubuh cepat naik.

3. Bawang merah
Tidak hanya banyak nutrisi, bawang juga mengandung sifat antibakterial dan antiinflamasi yang dapat membantu melawan infeksi berbagai penyakit. Di samping itu, bawang mengandung antioksidan yang dapat meningkatkan aktivitas hormonal pada pria.

4. Bawang putih
Dengan kandungan allilcin, bawang putih dapat menyehatkan jantung seseorang. Selain itu, bila Anda memanfaatkan bawang dengan langsung mengunyah, ini sangat efektif menyembuhkan batuk dan pilek.

5. Jahe
Jahe sangat banyak manfaat kesehatannya. Selain memberikan energi bagi tubuh, jahe dapat membantu menyembuhkan batuk, pilek, dan tenggorokan.

6. Wortel
Mengonsumsi wortel sangat baik untuk badan. Sebab selain vitamin A yang dapat membantu meningkatkan penglihatan, serat pada wortel juga dapat memberikan energi untuk tubuh.

Semoga tulisan akar sayuran penambah stamina tubuh ini bermanfaat buat sahabat sekalian. Jangan lupa untuk menambah daya tahan tubuh anda, gunakan glutera sebagai nutrisi yang baik dan seimbang.
Share this article :
 
Copyright © 2013. Glutera Glutathione Precursors - Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Cream Sari Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger