Home » , » Bahaya Memakai Bra Sembarangan

Bahaya Memakai Bra Sembarangan

Bahaya Memakai Bra Sembarangan - Tips kesehatan wanita atau cara memakai bra yang baik atau cara mencegah kanker payudara

cara memakai bra yang benar
Glutera - Bra merupakan salah satu pelengkap pakaian yang berfungsi untuk melindungi payudara. Dalam penggunaan bra tidak boleh sembarangan. Ada aturan dan ketentuan yang harus diperhatikan oleh wanita. Bra yang terlalu longgar maupun sempit, akan berdampak pada payudara dan mungkin kesehatan wanita. Untuk itu perlu hati-hati menggunakan bra yang bisa mempengaruhi kesehatan kita.

Berikut ini adalah bahaya memakai bra sembarangan bagi wanita :
1. Pemakaian bra yang terlalu ketat bisa menyebabkan lecet dikulit maupun payudara.

2. Nyeri payudara juga sering dialami wanita jika memakai bra terlalu ketat, karena aliran darah terganggu.

3. Nyeri pada daerah punggung yang terjadi karena tali bra yang terlalu ketat.

4. Payudara mengendur, jika menggunakan bra terlalu longgar. Ini diakibatkan bra tidak menopang payudara dengan posisi yang tepat.

5. Pada kondisi yang lain akibat bra terlalu ketat adalah nyeri pada bahu dan leher. Untuk itu pilihlah bra yang tepat atau kalau sudah terlalu kecil, ganti dengan yang baru.

6. Pada tataran yang lebih ektrim dalam pemakaian bra yang telalu ketat adalah dapat menyebabkan kanker payudara. Karena peredaran darah yang menuju ke payudara terganggu.

Demikian informasi gaya hidup sehat tentang bahaya memakai bra sembarangan yang semoga bermanfaat buat sahabat sekalian. Untuk menjaga kesehatan anda silahkan mengkonsumsi glutera sebagai tambahan makanan yang bermanfaat dan berkhasiat. Informasi lengkap silahkan hubungi saya Anasilver no hp  0819-1000-0067 PIN BB 29F409E5. Terima kasih.
Share this article :
 
Copyright © 2013. Glutera Glutathione Precursors - Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Cream Sari Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger