Home » , , » Gaya Hidup Sehat Tanpa Obat

Gaya Hidup Sehat Tanpa Obat

Gaya Hidup Sehat Tanpa Obat - Tips sehat alami tanpa obat atau cara hidup sehat atau cara sederhana untuk selalu sehat alami


Glutera - Dalam artikel panjang umur karena hubungan intim merupakan cara khusus juga untuk keharmonisan suami istri. Cara hidup sehat alami tetap bugar meski banyak aktivitas tidaklah sulit. Tips gaya hidup sehat tanpa obat tentu berawal dari pola makan. Menerapkan langkah-langkah hidup sehat mampu mencegah dari beragam penyakit berbahaya bahkan timbulnya kanker.

Berikut ini adalah tips gaya hidup sehat tanpa obat yang tidak sulit untuk kita terapkan dalam kehisupan kita sehari-hari dimanapun juga :

1. Perbanyak makan sayur-sayuran, buah-buahan, biji-bijian seperti tempe, tahu dan makanan yang banyak mengandung serat. Paling tidak satu atau dua kali sehari mengkonsumsi sayuran hijau. Kurangi makan daging yang berlebihan.

2. Hindari berat badan berlebihan atau kegemukan. Timbanglah berat badan 1 kali seminggu. Penelitian menunjukkan akibat kegemukan adalah beresiko terjadinya kanker lebih besar khususnya kanker payudara, rahim, usus besar, lambung, ginjal, serta kandung empedu. Disamping itu kegemukan juga terasa berat dibadan.

3. Makan makanan berminyak sebaiknya dihindari terutama gorengan dan yang mengandung protein serta lemak tinggi juga jeroan. Apalagi dengan jajan yang ada dipinggir jalan, sebaiknya dihindari.

4. Batasi makanan yang diolah dengan suhu tinggi dan lama atau dengan pengolahan tertentu yang bisa menyebabkan prokarsinogen seperti makanan yang diasinkan, diasap, dibakar, dipanggang sampai keluar arang (gosong). Dan  makanan yang direbus banyak memiliki manfaat dari pada cara-cara diatas.

5. Waspadalah dengan penggunaan pemanis buatan yang ada pada makanan anda dan juga pada pewarna makanan serta zat pengawet yang berlebihanan. Makanan terbaik ialah makanan segar tanpa zat-zat buatan yang tidak baik untuk tubuh anda.

6. Jangan mengkonsumsi minuman yang mengandung alkohol dan juga merokok. Kita semua tahu bahwa tidak ada manfaat dari berbagai aktivitas ini, kecuali hanya membuang waktu dan uang.

7. Berolahragalah secara teratur disertai kesehatan mental dan rohani. Keseimbangan ini mampu mencegah berbagai penyakit dan membuat hidup bahagia.

Dengan "gaya hidup sehat tanpa obat" tersebut, seluruh tubuh pun akan terasa segar termasuk wajah anda akan semakin menjadi cantik. Bila perlu anda dapat mengkonsumsi vitamin yang mendukung kesehatan dan kebugaran tubuh anda dengan Glutera Glutathione. Semoga bermanfaat, salam cantik.
Share this article :
 
Copyright © 2013. Glutera Glutathione Precursors - Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Cream Sari Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger