Home » , , » 7 Alasan Perlunya Minum Air kelapa

7 Alasan Perlunya Minum Air kelapa

7 Alasan Perlunya Minum Air kelapa - Manfaat air kelapa untuk kesehatan atau khasiat air kelapa atau air kelapa sebagai anti biotik alami


Glutera - Pada tulisan sebelumnya tentang gaya hidup sehat tanpa obat yang harus jadi gaya hidup sehat kita selalu. Untuk artikel kali ini mengenai 7 alasan perlunya minum air kelapa untuk kesehatan. Kelapa merupakan tumbuhan yang kaya akan manfaat. Setiap bagian dari tumbuhna ini bisa bermanfaat buat kita. Mulai dari batang daun juga buahnya sendiri. Buahnya pun masih bisa di bagi dari kulit batok, isi dan juga airnya, hampir semua bisa dimanfaatkan oleh manusia.

Jadi untuk alasan perlunya minum air kelapa ini bukanlah hal yang sepele, namun sangat penting untuk kita ketahui bersama. Nah, apa 7 alasan perlunya minum air kelapa ini, berikut ulasannya :

1. Air kelapa memiliki nutrisi yang lebih banyak ketimbang susu penuh (whole milk) karena tidak mengandung kolesterol dan rendah lemak

2. Air kelapa dapat membuat kekebalan tubuh anda lebih baik dan dapat melawan beberapa jenis virus penyebab penyakit. Makanya kita kenal dengan sebutan anti biotik alami.

3. Jika Anda masih merasa pusing karena mabuk, tidak ada yang bisa memulihkannya dengan cepat selain mengonsumsi air kelapa.

4. Jika Anda mengidap penyakit batu ginjal, biasakanlah meminum air kelapa secara rutin. Kebiasaan meminum air kelapa akan mambantu memecahkan batu ginjal dan memudahkan mereka keluar dari tubuh. Minimal akan mengurangi, memperlambat atau mencegah batu ginjal.

5. Air kelapa juga dikenal sejak dahulu dapat menyembuhkan gangguan saluran kencing. Segelas air kelapa akan meredakan rasa sakit akibat susah kencing.

6. Air kelapa dapat memperbaiki sirkulasi darah dan dikenal mampu membersihkan saluran pencernaan. Ini terbukti bagi anda yang mungkin keracunan atau sedang mengalami alergi gatal, maka air kelapa adalah obat yang manjur.

7. Air kelapa yang rasanya lembut sangat kaya akan elektrolit dan potassium . Potassium dapat membantu tubuh mengatur tekanan darah dan fungsi organ jantung.

Semoga dengan "7 alasan perlunya minum air kelapa" membuat badan kita tetap sehat dan semangat dalam bekerja. Anda juga bisa mendapatkan manfaat glutera sebagai salah satu cara dalam memenuhi kebutuhan zat yang penting bagi tubuh anda. Salam sehat.
Share this article :
 
Copyright © 2013. Glutera Glutathione Precursors - Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Cream Sari Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger