Home » , » Bahaya Terapi Tertawa

Bahaya Terapi Tertawa

Bahaya Terapi Tertawa - Larangan tertawa terbahak-bahak atau sakit yang tidak boleh tertawa terus- menerus atau bahaya tertawa bagi orang yang sakit tertentu

Glutera - Tertawa memang ada yang bilang membuat badan sehat. Disamping itu tertawa juga menandakan bahwa hati kita atau kalian sedang bahagia. Namun perlu kita ingat bahwa ada beberapa penyakit yang tidak boleh tertawa sampai terbahak bagi mereka. Karena bahaya terapi tertawa ini akan membuat penyakit mereka semakin tambah parah. Lihat juga tulisan saya sebelumnya yaitu jual glutera member dan bisnis yang memberikan sedikit informasi mengenai glutera.

Mengikuti terapi tertawa memang terlihat menyenangkan. Namun ternyata, terapi ini tidak boleh diikuti oleh orang-orang dengan gangguan kesehatan tertentu. Berikut beberapa penyakit yang bisa lebih parah jika bahaya terapi tertawa ini tidak di hiraukan :

1. Hernia
Terapi ini tidak disarankan untuk mereka yang memiliki hernia. Hal ini karena pada saat tertawa akan terjadi tekanan ke dalam perut yang bisa jadi memperparah hernianya. Maka sedikit senyum lebih baik bagi anda.

2. Ambeien/Wasir Parah
Sama seperti hernia, tertawa juga akan memperparah wasir karena adanya dorongan di dalam perut. Jadi jika Anda memiliki wasir dengan pendarahan aktif atau menonjol di luar anus, sebaiknya tidak mengikuti terapi ini.

3. Jantung
Anda yang memiliki sesak napas akibat jantung tidak boleh mengikuti terapi ini tanpa konsultasi
dengan dokter atau kardiolog. Terapi ini bisa dilakukan jika hasil tes treadmill Anda bagus.

4. Wanita Hamil
Belum ada penelitian tentang dampak terapi tertawa pada orang hamil. Jadi untuk keamanan, sebaiknya wanita hamil tidak mengikuti terapi ini. Kasihan sang bayi yang harus menahan tekanan dari sang ibu jika ibu harus tertawa apalagi sampai terbahak.

5. Glaukoma
Tertawa akan meningkatkan tekanan pada bola mata sehingga bisa memperburuk glaukoma. Maka berhati-hatilah dan berikan sedikit senyum anda tidak sampai terawa terbahak.

Demikian postingan mengenai bahaya terapi tertawa yang bermanfaat buat sahabat sekalian. Harus kita pahami bahwa gaya hidup sehat menjadi prioritas penting bagi kehidupan kita. Keseimbangan juga merupakan satu hal yang tidak bisa kita lupakan begitu saja. Salam.
Share this article :
 
Copyright © 2013. Glutera Glutathione Precursors - Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Cream Sari Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger