Home » , » Perawatan Gigi Dan Mulut

Perawatan Gigi Dan Mulut

Perawatan Gigi Dan Mulut - Cara membuat gigi tetap sehat/manfaat menyikat gigi



Glutera - Senyuman merupakan sebuah ekpresi yang menular. Dengan tersenyum Anda dapat memengaruhi lingkungan di sekitar Anda. Senyum yang merekah didukung dengan deretan gigi putih akan sangat indah pastinya.

Ternyata, dalam sebuah studi di Inggris diketahui, memiliki gigi putih akan membuat seseorang terlihat lebih menarik bahkan terlihat 5 tahun lebih muda. Tak heran kebanyakan orang Inggris menginginkan giginya lebih putih dua tingkat.

Namun sayangnya gigi yang kuning masih menjadi masalah terbesar. Hal ini disebabkan oleh kemalasan bangsa Inggris untuk menyikat gigi.

Dokter gigi mengklaim 75 persen dari orang Inggris sekarang menginginkan pemutihan gigi dan senyum ala selebriti. Studi ini meneliti lebih dari 2000 pria dan wanita di Inggris dan juga dokter gigi profesional yang terkemuka.

Hasilnya, hampir sepertiga dari pria berpikir memiliki gigi putih akan menunjukkan kekayaan dan status mereka. Di sana, gigi yang putih membuat penilaian lebih bahwa Anda adalah orang yang berpendidikan.

Menyikat gigi dengan benar memiliki banyak dampak dalam pertempuran melawan penuaan layaknya krim dan anti kerut. Studi yang dilakukan oleh Oral-B mengungkapkan bahwa memiliki gigi putih dapat meningkatkan 20 persen daya tarik.

dr Uchenna, direktur senyum Oral-B mengatakan, "Hasil penelitian membuktikan bahwa orang Inggris terpikat oleh senyum orang Amerika. Tidak hanya artisnya, tetapi sebagian besar masyarakatnya saat ini berinvestasi pada gigi putih sebagai aset gaya hidup mereka. Dalam mencari pekerjaan atau pun mencari pasangan, senyum dengan gigi putih menjadi investasi riil dalam berbagai level," jelasnya seperti dikutip dari Times of India, Sabtu (13/4/2013).

Menariknya, walaupun saat ini gigi bangsa Inggris sudah lebih baik, tetap diakui dr Uchenna bahwa mereka masih tetap bangsa yang malas untuk menyikat gigi. Hanya 25 persen masyarakatnya yang menyikat gigi dengan baik.

Uchenna menyatakan ia ingin melihat orang-orang Inggris berfokus tidak hanya pada kecantikan instan untuk mendapatkan gigi yang putih. Tetapi memastikan mereka menyikat gigi dengan benar untuk perawatan mulut yang baik.

Menyikat gigi dengan benar dan baik dapat memberikan Anda aset yang tak ternilai seumur hidup. Miliki gigi putih dan nikmatilah hari Anda dengan senyum cemerlang.
Share this article :
 
Copyright © 2013. Glutera Glutathione Precursors - Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Cream Sari Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger