Home » , , » Tips Mendapatkan Kulit Wajah Cantik

Tips Mendapatkan Kulit Wajah Cantik

Tips Mendapatkan Kulit Wajah Cantik - Cara agar wajah tetap cantik atau cara merawat wajah yang alami atau tips kecantikan wajah alami


Glutera - Banyak wanita yang mendambakan kulit wajah atau tubuh selalu terjaga dengan baik. Berikut ini adalah tips mendapatkan kulit wajah cantik untuk anda. Dalam cara kecantikan wanita masa kini juga lebih banyak dimanjakan dengan berbagai produk yang aman dan mudah untuk didapat. Disamping cara-cara alami yang masih juga digunakan sebagian dari mereka.

Inilah tips mendapatkan kulit wajah cantik yang mudah sekali untuk kita lakukan setiap hari :

1. Bersihkanlah wajah secara hati-hati dengan pembersih di waktu pagi, siang dan sore hari. Karena kulit yang bersih maka lebih tahan atau kebal terhadap jerawat dan bintik-bintik.

2. Bersihkan sisa-sisa tata rias yang masih melekat di muka atau di kulit dengan toner, yang dapat menjadikan kulit terasa segar kembali.

3. Lalu di ikuti dengan pemakaian pelembab yang cocok di kulit untuk melembutkan dan melindungi kulit, serta mencegah dehidrasi.

4. Pakailah krim malam (krim khusus malam hari) untuk menutrisi dan memperbaiki kulit ketika kita tidur.

5. Dan untuk perawatan khusus, gunakanlah scrub dan masker sekali atau dua kali dalam seminggu, itu berfungsi untuk meningkatkan efisiensi dari rutinitas harian kita.

Ya itulah berbagai tips mendapatkan kulit wajah cantik yang merupakan juga sebagai gaya hidup sehat kita sendiri.
Share this article :
 
Copyright © 2013. Glutera Glutathione Precursors - Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Cream Sari Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger